Poster Film Eiffel Im in Love 2
  • 7/10

Film Eiffel Im in Love 2 (2018)

Sinopsis film Eiffel Im in Love 2

14 tahun telah berlalu Tita (Shandy Aulia) yang dulunya masih kelas 1 SMA telah menjadi seorang Dokter Hewan sementara itu Adit (Samuel Rizal) telah menjadi arsitek. Mereka berhubungan jarak jauh (LDR) selama 14 tahun dan mereka hampir bertengkar setiap harinya. Sampai suatu hari Tita dan sekeluarga pindah sementara ke Paris dan mereka pun akhirnya dapat bertemu kembali.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 14 Februari 2018
  • Durasi 117 menit
  • Sutradara Rizal Mantovani
  • Produser Sunil Soraya
  • Produksi Soraya Intercine Films
  • Distributor -
  • Genre Drama, Romance
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film Eiffel Im in Love 2

Review & Ulasan film Eiffel Im in Love 2

Penantian 14 tahun yang cukup melegakan

| Ditulis oleh:

Pernikahan pasangan usia akhir 20-an menjadi topik yang menjadi sorotan utama pada film ini. Dimulai dari scene pertama yang menegaskan tentang pertanyaan  "kapan nikah?" dialami oleh Tita (Shandy Aulia) yang menjadi bridesmaid pernikahan sahabatnya. Film sekuel ini masih menggunakan sudut pandang dari Tita

Pertanyaan mengenai kapan nikah menjadi perhatian khusus bagi Tita. Hubungan jarak jauh atau LDR yang dialami Tita dan Adit (Samuel Rizal) selama hampir 14 tahun membuat Tita mempunyai harapan yang besar untuk segera dilamar saat bertemu Adit. Tetapi, banyak konflik yang harus terlebih dahulu mereka lalui sebelum harapan Tita terkabul.

Chemistry dan akting pasangan Tita-Adit masih sama seperti pada film yang pertama. Manja, cheesy, galak, dan egois masih mewarnai mood sepanjang film. Pendewasaan karakter hanya terlihat secara fisiknya saja. Pendalaman karakter masih kurang terlihat padahal ada jeda waktu lebih dari 10 tahun.

Pemeran pembantu, Uni (Saphira Indah) dan Adam (Marthino Lio) berakting cukup natural hingga bisa membuat penonton ikut arus serta twist yang mereka buat. Pemeran figuran seperti para sopir dan bibi masih sangat kurang dalam berakting, terlihat hanya seperti membaca teks saja. Lain halnya dengan anggota keluarga Tita yang lain, seperti Helmy Yahya, Tommy Kurniawan, dan Hilda Arifin yang merupakan orang lawas di dunia hiburan. Mereka berakting cukup meyakinkan.

Ada plot twist yang bisa membuat penonton betah duduk sampai film sepanjang hampir 2 jam ini berakhir. Walaupun kadang alur film terasa lambat tidak sampai membuat penonton beranjak.

Rizal Mantovani sebagai sutradara berhasil menghidupkan suasana Paris dengan menampilkan tidak hanya pandangan lanskap kota Paris, atau titik wisatanya saja, tetapi dengan mengeksplorasi jalanan Paris yang khas. Dialog-dialog dalam bahasa Perancis menambah ciamik suasana tersebut. Tone warna pastel di beberapa scene yang dipilih sangat pas untuk karakter Tita yang manja dan imut.

Penulis script berhasil membuat sekuel dengan teteap menjaga kesinambungan cerita sebelumnya. Sekuel film ini terasa cukup pas untuk menjadi penawar rindu serta nostalgia romantisme Tita-Adit dibanding sekuel film yang lain.

7/10

Penulis:

Mengaku diri sebagai fotografer sekaligus penggila film tapi takut film setan lokal.

Trailer film Eiffel Im in Love 2

Komentar dan Review film Eiffel Im in Love 2

5 komentar untuk Eiffel Im in Love 2

  • muthi handayani -

    ga sabar pengen lihat actingny samoel dan sandy dulu waktu eiffel yg pertama sy lihat bagus semoga sekarang jg lebih bagus yaaa:)

    Balas
  • rizki kurniadi putra -

    Gak sabar ne nontonnya..

    Balas
  • fitrianingsih -

    Udah kga sabar pengen nonton film ini ...

    Balas
    • SANTI -

      IYAAAA KAPAN YAA, MULAI YG SERI 2 INI? AKU UDAH GAK SABAR PENGEN NONTON

      Balas
  • Sophia shanti azzahra -

    Aaa... hore akhirnya tayang.. nanti aku bakal lihat
    Setelah pulang sekolah...

    Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi