Poster Film The Fate of the Furious
  • 7.3/10
  • 66%
  • 6.5/10

Film The Fate of the Furious (2017)

Sinopsis film The Fate of the Furious

Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) sedang dalam bulan madu, sementara itu Brian dan Mia sudah keluar dari tim dan tim yang lain sudah berpisah dan memiliki kehidupan yang normal. Tetapi kehadiran wanita misterius bernama Cipher (Charlize Theron) mendekati Dom dan merayu agar masuk kedunia kejahatan kembali yang membuatnya tidak bisa kembali dan tidak punya pilihan lain. Bahkan Dom sampai mengkhianati teman-temannya yang membuat keutuhan persaudaraan mereka benar-benar teruji.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 12 April 2017
  • Durasi 136 menit
  • Sutradara F. Gary Gray
  • Produser Neal H. Moritz, Vin Diesel
  • Produksi Original Film, One Race Films
  • Distributor Universal Pictures
  • Genre Action, Crime, Thriller
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film The Fate of the Furious

Review & Ulasan film The Fate of the Furious

Film sejuta umat bertabur bintang ini tidak mengenal hukum fisika dan logika dengan jalan cerita yang aneh

| Ditulis oleh:

Film Fast Furious memang dari dulu seperti itu, tapi pada seri ke 8 ini ke-tidak-masuk-akalan tersebut dibawa kelevel yang lebih tinggi. Anda akan melihat adegan-adegan mobil menabrak yang terpental kearah yang aneh, beberapa kali orang melompat dari mobil dengan kecepatan 200KM/jam dan mereka masih hidup tanpa luka.

Oke ini bisa dibilang Popcorn Movie, penuh adegan laga yang keren. Jadi Anda cukup duduk, makan popcorn dan nikmati adegan-adegan ledakan, tembak-tembakan, perkelahian dan balapan. Ya, balapan saya sebut terakhir karena film yang awalnya merupakan tentang balapan mobil jalanan ini sekarang malah hanya sedikit sekali adegan balapannya. Cerita Fast Furious menjadi semakin luas, mereka tidak lagi penjahat, tetapi menjadi pahlawan yang akan menyelamatkan dunia.

Film ini tampaknya menjual aktor-aktor dan artis-artis kelas atas, hampir semua pemain difilm ini merupakan pemain dari film sebelumnya. Jika Anda mengikuti seri Fast Furious dari awal maka Anda akan sering ngomong "lah dia" karena mereka bermunculan satu persatu walaupun hanya sekilas. Musuh mereka kali ini adalah Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron. Dari namanya bisa ditebak, ia merupakan hacker yang bisa ngehack apa aja dan ia mengancam Dominic Toretto dengan "sesuatu" yang membuat Dom mengkhianati teman-temannya.

Spesial efek difilm ini cukup keren, jika dibandingkan film Fast & Furious sebelumnya. Apalagi ketika Cipher ngehack mobil-mobil otomatis dijalanan New York yang membuat mobil-mobil tersebut bergerak liar menuju sasaran. Cipher menggunakan mobil-mobil tersebut sebagai peluru. Adegan tersebut sangat keren, satu-satunya adegan tidak masuk akal yang eksekusinya keren dan menarik.

Roman yang masih saja diperankan oleh Tyrese Gibson yang paling menghibur disini, setiap ia muncul dilayar, dan bicara, ia akan membuat Anda tertawa. Roman memang karakter yang dari awal selalu ada berpasangan dengan Brian. Tetapi sejak kehadiran Dom, maka peran Roman mulai tergantikan. Tetapi sekarang Paul Walker sudah meninggal sehingga sepertinya Roman mendapat porsi yang cukup banyak untuk menghibur kita. Interaksi antara Hobbs dan Deckard yang masing-masing diperankan oleh The Rock dan Jason Statham juga lumayan menghibur.

Apabila Anda ingin menonton film aksi keren yang dipenuhi bintang-bintang ternama, film cocok untuk Anda. Anda tidak perlu mengetahui cerita film sebelumnya untuk dapat menikmati Fast Furious 8 ini, karena jalan ceritanya mudah diikuti. Film ini merupakan mesin pencetak uang, apalagi dalam cerita film ini dibuat sedemikian rupa agar pengembangan-pengembangan film Fast Furious selanjutnya dapat mengikuti cerita yang sudah ada. Film ini lebih menampilkan kekuatan otot, mobil-mobil keren, ledakan, tembakan & perkelahian dibandingkan jalan cerita yang masuk akal. Tetapi hal tersebut cukup menghibur apalagi disertai dengan humor-humor yang mampu menghibur Anda.

6.5/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film The Fate of the Furious

Berita The Fate of the Furious

The Fate of the Furious berhasil menembus angka USD$ 1 Milyar

The Fate of the Furious berhasil menembus angka USD$ 1 Milyar

| Tidak ada komentar

Seri ke 8 dari franchise Fast and the Furious yang sudah dirilis selama 3 minggu ini akhirnya berhasil menembus angka pemasukan sebesar USD$ 1 Milyar. Film sejuta umat ini sudah mendominasi pasar internasional sejak dirilis 3 minggu yang lalu, bahkan dalam minggu pertamanya saja sudah berhasil mendapatkan USD$ 500 juta dan berhasil mendapatkan USD$ 900 […]

Komentar dan Review film The Fate of the Furious

3 komentar untuk The Fate of the Furious

  • rezki artadinata -

    kok yang memerankan Brian gak ada ? tlong infonya

    Balas
    • Dhimas Ronggobramantyo -

      Mungkin memang gak ada, karena disinopsisnya bryan ceritanya sudah pensiun

      Balas
      • Fadli rohman -

        Paul walker kan udh meninggal

        Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi