Poster Film Game Night
  • 7.5/10

Sinopsis film Game Night

Permainan malam mingguan Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams) mendapat tantangan seru saat saudara laki-laki Max, Brooks (Kyle Chandler), mengatur sebuah pesta misteri pembunuhan, lengkap dengan preman palsu dan agen federal. Jadi ketika Brooks diculik, seharusnya menjadi bagian dari permainan. Tetapi mereka menyadari bahwa ada yang salah dengan permainan ini, yang membuat malam tersebut menjadi malam yang paling kacau.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 14 Maret 2018
  • Durasi 100 menit
  • Sutradara John Francis Daley, Jonathan M. Goldstein
  • Produser John Davis, Jason Bateman, John Fox, James Garavente
  • Produksi Davis Entertainment, Aggregate Films, New Line Cinema
  • Distributor Warner Bros. Pictures
  • Genre Crime, Mystery
  • Kelompok Umur 17+

Daftar pemain film Game Night

Review & Ulasan film Game Night

Film komedi dengan plot twist didalam plot twist didalam plot twist yang cerdas

| Ditulis oleh:

Film ini cukup mengejutkan karena film ini lumayan menghibur dengan cerita yang agak-agak membingungkan. Game Night menceritakan tentang 6 orang geek yang tiap minggu bertemu dan memainkan sebuah game. Bermacam-macam jenis permainan seperti kuis, tebak-tebakan dan hal-hal nggak jelas lainnya.

Pasangan suami istri Max yang diperankan oleh Jason Bateman dan Annie yang diperankan oleh Rachel MacAdams merupakan yang paling geek diantara mereka semua. Mereka adalah pelopor acara bersenang-senang dengan bermain game seperti ini, mereka bahkan tidak bisa duduk diam tanpa saling melempar tebak-tebakan atau pertanyaan konyol lainnya. Bahkan tetangganya seorang polisi sampai begitu menginginkan untuk ikut bergabung hanya saja mereka tidak menyukainya karena ia membosankan.

Sampai suatu ketika kakaknya Max yang bernama Brooks yang diperankan oleh Kyle Chandler menawarkan untuk bermain game dirumahnya dimana ia menyiapkan permainan teka-teki yang paling seru. Tetapi mereka justru mengalami kejadian yang entah itu masih termasuk dalam permainan atau kejadian nyata.

Film ini cukup menghibur, banyak sekali ledekan-ledekan untuk artis-artis ataupun film-film yang ada didunia nyata, mereka menyindir sana sini yang kalau kita memahaminya akan terasa lucu. Belum lagi tingkah laku mereka ber 6 yang entah aslinya pintar atau malah bego, karena ya akting mereka biasa saja, justru Kyle Chandler disini yang agak bagus aktingnya. Hanya saja mungkin jalan ceritanya agak membingungkan karena kita sendiri sebgai penonton akan binung juga yang mana dari kejadian-kejadian tersebut yang merupakan bagian dari permainan dan yang mana yang merupakan kenyataan.

Beberapa kali kamera mengambil gambar dengan teknik yang tidak biasa yang kalau didalam fotografi istilahnya tilt-shift yang membuat seakan-akan kita melihat mainan kecil tetapi begitu mendekat langsung terlihat bahwa itu adalah nyata, cukup menarik dan unik. Bagi Anda yang ingin film yang menghibur Anda, maka Game Night ini bisa jadi pilihan yang bagus, Anda akan mendapatkan film misteri dengan tambahan komedi-komedi didalamnya.

7.5/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Game Night

Komentar dan Review film Game Night

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi