Poster Film Insidious: The Last Key
  • 5.5/10

Film Insidious: The Last Key (2018)

Sinopsis film Insidious: The Last Key

Elise Rainier (Lin Shaye) kembali dipanggil untuk mengatasi gangguan paranormal disebuah rumah. Ia bersama timnya yaitu Spec (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) kembali mengatasi sebuah gangguan dari dunia lain. Ternyata lokasi rumahnya adalah rumah masa kecil keluarga Elise, dimana dulu ketika Elise masih muda (Hana Hayes) dan tinggal dirumah tersebut ia pernah dihantui dan dikejar oleh sesosok setan yang menyeramkan.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 10 Januari 2018
  • Durasi 103 menit
  • Sutradara Adam Robitel
  • Produser Jason Blum, Oren Peli, Steven Schneider, James Wan
  • Produksi Blumhouse Productions, Stage 6 Films
  • Distributor Universal Pictures
  • Genre Horror
  • Kelompok Umur 17+

Daftar pemain film Insidious: The Last Key

Review & Ulasan film Insidious: The Last Key

Tidak seseram Insidious sebelumnya dengan cerita yang nggak ada penjelasannya

| Ditulis oleh:

Saya masih ingat waktu menonton Insidious dulu tahun 2010, film tersebut lumayan menyeramkan. Karena itu ketika sekuelnya keluar yaitu Insidious: Chapter 2 keluar saya langsung menontonnya dan kengeriannya berhasil dijaga. Tetapi film berikutnya yaitu Insidious: Chapter 3 tidak seram dan film terbarunya ini Insidious: The Last Key lebih tidak seram daripada Insidious: Chapter 3.

Bisa dibilang Insidious: The Last Key merupakan seri terlemah dari film-film sebelumnya. Bagi Anda yang tidak mengikuti tenang saja, tidak akan bingung dengan ceritanya karena kalau diurutin filmnya maka yang ke 3 dan ke 4 merupakan prekuel. Jadi kalau mau diurut berdasarkan waktu kejadian difilmnya maka urutannya adalah Insidious: Chapter 3, Insidious: The Last Key, Insidious dan Insidious: Chapter 2. Nggak usah bingung, nikmati saja filmnya.

Meneruskan film sebelumnya yaitu Insidious: Chapter 3, maka kita akan mengikuti petualangan Elise yang masih diperankan Lin Shaye dalam mengusir setan. Kali ini kliennya tinggal dirumah masa kecil Elise, dimana ia punya kenangan buruk dirumah tersebut sejak kecil. Elise masih dibantu oleh 2 orang sidekick-nya yaitu Specs dan Tucker yang kedua orang ini masih saja kocak, ya Anda akan sedikit tertawa ketika kedua orang ini muncul.

Film ini memiliki tempo yang agak lambat dalam membangun ketegangan dan ketika sudah sampai puncuk muncul kengeriannya, malah justru jadi nggak seram karena ya itu tadi agak lambat. Belum lagi cerita yang lemah dan banyaknya hal yang tidak dijelaskan difilm ini. Seperti asal dimasukkin aja biar seram tanpa ada asal muasalnya kenapa bisa ada disitu. Bagian yang agak seram justru diawal film ketika kita dibawa kemasa lalu Elise. Ketika kita melihat Elise dan adiknya yang masih kecil, salah satu ramuan horror paling mujarab, yaitu anak-anak yang ditakuti oleh setan. Setannya juga bentuknya tidak seseram setan Lipstick-Face Demon dari Indisious pertama.

Jadi film ini bisa berdiri sendiri nggak usah bawa-bawa nama Insidious, karena memang penghubung antara film ini dengan film Insidious yang pertama hanya sebuah adegan yang dipaksakan masuk kedalam film ini. Karena film ini merupakan film sebelum Insidious maka seharusnya seri ini sudah habis, kecuali kalau mereka kembali membuat prekuelnya yang menceritakan masa kecil Elise lebih detail lagi, karena tidak mungkin meneruskan Insidious: Chapter 2 karena kalau kalian ingat difilm Insidious: Chapter 2 si Elise sudah mati.

Minimal film ini memberikan sedikit hiburan bagi para penggemar horror yang merindukan kehadiran kembali Elise bersama 2 tim pemburu hantunya.

5.5/10

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Trailer film Insidious: The Last Key

Berita Insidious: The Last Key

Ini dia trailer Insidious: The Last Key yang cukup menyeramkan

Ini dia trailer Insidious: The Last Key yang cukup menyeramkan

| Tidak ada komentar

Seperti yang sudah kita ketahui, seri ke 4 dari film Insidious yaitu Insidious: Chapter 4 yang sekarang judul resminya adalah Insidious: The Last Key akan dirilis pada Januari 2018. Film yang disutradarai oleh Adam Robitel ini akan kembali menceritakan pengalaman Elise bersama 2 rekannya yang salah satunya adalah sutradara film Insidious: Chapter 3, dalam mengusir […]

Insidious 4 diundur jadwal rilisnya ditahun 2018

Insidious 4 diundur jadwal rilisnya ditahun 2018

| Tidak ada komentar

Siapa yang tidak kenal dengan seri Insidious, salah satu film Horror laris yang disutradarai oleh James Wan ini akan memiliki film baru yaitu Insidious: Chapter 4. James Wan memang sudah tidak mensutradarai film Insidious lagi, terakhir ia mensutradarai Insidious: Chapter 2 sedangkan Insidious: Chapter 3 disutradarai oleh Leigh Whannel yang bisa dibilang cukup sukses juga.

Komentar dan Review film Insidious: The Last Key

7 komentar untuk Insidious: The Last Key

  • M.Akbar Varenza -

    Very Good Filmnya Seremnya Terasa Takut,Saya Suka Dengan Filmnya Kalau Bisa Buat Chapter 6 Yes Ok Good

    Balas
    • Rima Dwi Martha -

      Apakah sudah rilis. Setau saya tgl 5 januari baru rilis.
      Kalau sudah rilis. Kira" kota malang kapan ya rilisnya
      Terimakasih

      Balas
        • Tia -

          Kalau di ptk tgl brp ?

          Balas
        • Rima Dwi Martha -

          Ini semua bioskop di indonesia atau di kota malang ?

          Balas
          • Admin Bioskoptoday -

            Seluruh bioskop Indonesia dan semua jaringan bioskop

  • darussalam -

    Di CGV rita supermal bakalan tayang lagi ga,,,?

    Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi