Poster Film Jurassic World: Fallen Kingdom
  • 7/10

Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)

Sinopsis film Jurassic World: Fallen Kingdom

3 tahun setelah hancurnya taman Jurassic World, Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) kembali ke pulai Isla Nubar. Mereka ingin menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari gunung berapi yang akan meletus. Tetapi mereka menemukan dinosaurus-dinosaurus baru yang besar serta menemukan konspirasi yang mengancam kehidupan planet Bumi.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 06 Juni 2018
  • Durasi 128 menit
  • Sutradara J. A. Bayona
  • Produser Frank Marshall, Belén Atienza, Patrick Crowley
  • Produksi Amblin Entertainment, Apaches Entertainment, Legendary Entertainment, Universal Pictures
  • Distributor Universal Pictures International
  • Genre Action, Adventure
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film Jurassic World: Fallen Kingdom

Review & Ulasan film Jurassic World: Fallen Kingdom

Dinosaurus-dinosaurus di film ini jelas lebih menarik daripada akting-akting manusianya

| Ditulis oleh:

Jurassic World: Fallen Kingdom merupakan seri kedua dari trilogi Jurassic World yang telah direncanakan. Film ini menceritakan 3 tahun sejak kejadian dalam Jurassic World dimana sekarang para dinosaurus yang tersisa berdiam diri di pulau Isla Nubar. Tetapi gunung berapi di pulau tersebut akan meletus, dan ada masyarakat serta sekelompok orang-orang tertentu yang berusaha memperjuangkan hak hidup dinosaurus tersebut sehingga mereka berusaha menyelematkannya.

Jalan cerita difilm ini cukup simpel bahkan bisa dibilang sangat sederhana, beberapa adegan terlihat cepat sehingga kita tidak bisa mengetahui siapa, apa dan motif dari karakter-karakter difilm ini, pendalaman karakter difilm ini kurang tertata dengan baik. Film ini menganggap kita mengetahui semua yang akan dilakukan dan yang akan terjadi. Chris Pratt hadir kembali sebagai Owen demikian juga dengan Bryce Dallas Howard sebagai Claire, bisa dibilang pesona dan akting Chris Pratt menjadi penyelamat bagi para pemain lainnya.

Untung saja spesial efek difilm ini sangat bagus, dinosaurus-dinosaurus difilm ini terlihat hidup dengan spesial efek yang memukau, sehingga setiap kemunculan dinosaurus membuat penonton semakin tertarik untuk menyaksikannya tidak peduli seperti apa jalan ceritanya. Kemunculan musik dari film Jurassic Park yang asli juga membawa nostalgia tersendiri kedalam film ini, tidak hanya musik saja jika Anda perhatikan baik-baik Anda akan melihat banyak sekali adegan yang mirip dengan film Jurassic Park pertama karya Steven Spielberg. Tidak hanya itu Ian Malcolm yang diperankan oleh Jeff Goldblum dari film Jurassic Park pertama juga hadir disini.

Pemilihan JA Bayona sebagai sutradara juga memberikan sedikit kesan horror difilm ini, dibanding film Jurassic World sebelumnya, film ini sedikit lebih mencekam. Hal ini dikarenakan memang JA Bayona cukup mahir membuat film horror yang memainkan emosi penonton, hanya saja ia sepertinya masih bermain dizona aman dan kurang berani menampilkan teror yang mengerikan seperti difilm Jurassic Park pertama karya Steven Spielberg. Film Jurassic World: Fallen Kingdom masih kalah jika dibandingkan dengan film Jurassic Park pertama yang memang cukup mencekam dan tidak malu-malu menampilkan adegan potongan-potongan tubuh manusia.

Mungkin hal tersebut dilakukan agar film Jurassic World: Fallen Kingdom ini bisa menjangkau lebih banyak penonton dari yang muda hingga dewasa. Ada banyak jenis dinosaurus yang tampil difilm ini, dan jika difilm Jurassic World sebelumnya bintangnya adalah Indominus Rex maka kali ini bintangnya adalah Indoraptor. Oh iya tidak hanya dinosaurus saja yang memakai istilah Indo-indo difilm ini, Anda akan kaget ketika nanti ada Indonesia disebutkan difilm ini.

Bagi Anda yang mencari film seru dengan spesial efek yang memukau, maka film Jurassic World: Fallen Kingdom ini bisa menjadi pilihan. Apalagi bagi Anda yang memang penggemar film Jurassic Park, maka film ini tidak begitu mengecewakan.

7/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Jurassic World: Fallen Kingdom

Berita Jurassic World: Fallen Kingdom

Nonton Jurassic World: Fallen Kingdom? Ketahui Dulu 5 Plus Minusnya

Nonton Jurassic World: Fallen Kingdom? Ketahui Dulu 5 Plus Minusnya

| Tidak ada komentar

Sekuel Jurassic World ini akan hadir dengan skala yang lebih besar dan lebih menegangkan, sehingga menjadikannya sebagai tontonan yang sangat pas untuk libur musim panas tahun ini. Terlepas dari adegan action, tampilan para dinosaurus yang fenomenal, dan keseruan-keseruan lainnya, ada plus minus yang sudah ramai diperbincangkan oleh para penghuni industri perfilman Hollywood setelah film ini […]

Pemesanan Tiket Presale Jurassic World: Fallen Kingdom Sudah Dibuka

Pemesanan Tiket Presale Jurassic World: Fallen Kingdom Sudah Dibuka

| Tidak ada komentar

Kapan film Jurassic World: Fallen Kingdom akan tayang di Indonesia? Jurassic World: Fallen Kingdom akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu 6 Juni 2018. Anda tentu tidak ingin melewatkan aksi Chris Pratt sebagai Owen dalam menangani para dinosaurus. Film Jurassic World: Fallen Kingdom merupakan seri kedua dari trilogi Jurassic World yang rencananya akan dibuat.

Lihat Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom Yang Penuh Dinosaurus Dan Volcano

Lihat Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom Yang Penuh Dinosaurus Dan Volcano

| Tidak ada komentar

Sekuel dari film Jurassic World yang sangat sukses pada tahun 2015 lalu akan segera dirilis pada Juni 2018 mendatang yang berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom. Masih dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Owen dan juga Bryce Dallas Howard sebagai Claire, film ini akan meneruskan film Jurassic World yang pada tahun 2015 lalu sukses mendapatkan pemasukkan sebesar […]

Komentar dan Review film Jurassic World: Fallen Kingdom

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi