Poster Film Justice League
  • 7.2/10
  • 40%
  • 7.5/10

Film Justice League (2017)

Sinopsis film Justice League

Kebangkitan kembali Superman (Henry Cavill) setelah kematiannya ditangan Doomsday membuat Batman (Ben Affleck) mencari metode baru dan mulai mengumpulkan tim yang berisi superhero untuk melindungi bumi dari berbagai macam ancaman. Bersama-sama dengan Wonder Woman (Gal Gadot) mereka menemukan Cyborg (Ray Fisher), The Flash (Ezra Miller) dan Aquaman (Jason Momoa).

Mereka harus berhadapan dengan Steppenwolf (Ciarán Hinds) anak buah kepercayaan dari penguasa alien Darkseid. Steppenwolf diperintah Darkseid untuk menemukan 3 artefak yang tersembunyi di bumi.

Adegan selama kredit film: Ada
Adegan setelah kredit film: Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 15 November 2017
  • Durasi 120 menit
  • Sutradara Zack Snyder
  • Produser Geoff Johns, Jon Berg, Deborah Snyder, Charles Roven
  • Produksi DC Films, RatPac Entertainment, Atlas Entertainment, Cruel and Unusual Films
  • Distributor Warner Bros. Pictures
  • Genre Action, Adventure, Fantasy
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film Justice League

Review & Ulasan film Justice League

Untuk film superhero keroyokan seperti ini, durasinya kurang lama

| Ditulis oleh:

Saya bingung dengan film ini, film ini sebenarnya bisa berpotensi menjadi film yang sangat bagus kalau saja durasinya lebih lama dengan jalan cerita yang lebih menarik. Menonton Justice League rasanya cepat selesai padahal durasinya 2 jam. Seharusnya mereka lebih memperdalam kisah-kisah latar belakang dari masing-masing superhero ini.

Justice League merupakan jawaban dari Man of Steel yang dilanjutkan dengan Batman V Superman: Dawn of Justice kemudian Suicide Squad dan yang terakhir kemarin Wonder Woman. Dimana mereka semua bergabung untuk melawan penjahat Steppenwolf. Steppenwolf dengan anak buahnya pasukan Parademon ini juga merupakan masalah didalam film ini. Ayolah mereka Justice League gabungan Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, Cyborg dan Superman. Musuh mereka harusnya luar biasa gila. Steppenwolf terasa nggak ada apa-apanya, saya yakin Aquaman atau Wonder Woman saja sanggup mengalahkan Steppenwolf apalagi lawan Superman. Ya, kalau Batman sih pasti kalah karena gimana-gimana Batman nggak punya kekuatan super.

Film ini dimulai dengan Batman yang mengumpulkan para superhero ini karena ia merasa ada kekuatan alien yang akan menyerang bumi. Kita akan melihat sedikit kisah tentang masih-masih superhero ini, Cyborg yang tidak bisa mengendalikan kekuatannya, The Flash yang ingin membuktikan kepada Ayahnya yang dipenjara, Aquaman yang sepertinya hidupnya happy-happy saja dan Wonder Woman yang juga sepertinya adem ayem saja. Mereka dikumpulkan oleh Batman untuk melawan Steppenwolf yang berusaha mencuri 3 Motherbox. Karena jagoan-jagoan kita kewalahan maka mereka membangkitkan kembali Superman untuk membantu mereka. Kalau Anda mengikuti cerita dari film-film sebelumnya, maka Anda pasti jadi heran kenapa Warner Bros. mematikan Superman difilm Batman v Superman.

The Flash disini yang paling menghibur, ia paling kocak diantara superhero lainnya, interaksinya dengan superhero-superhero lain merupakan hal yang seru untuk ditonton difilm ini. Untuk urusan cerita tidak ada yang istimewa dan spesial efek difilm ini naik turun, kadang keren, kadang aneh apalagi kalau Anda mengetahui kasus kumis Henry Cavill si pemeran Superman maka Anda akan melihat hal yang aneh dibeberapa scene ketika Henry Cavill berbicara.

Soundtrack difilm ini juara, beberapa kali Anda akan mendengar lagu lawas dari film Batman dan Superman yang diam-diam disisipkan difilm ini. Tentunya bagi Anda penggemar kedua superhero tersebut akan langsung mengetahuinya.

Film ini cukup bagus dan menghibur, hanya saja musuh yang ditampilkan difilm ini sangat tidak sepadan untuk dilawan oleh Justice League, seperti yang sudah saya bilang tadi Superman sendiri lebih dari cukup untuk menghajar mereka. Sayang sekali padahal film ini merupakan jawaban DC atas Avengers, tetapi tampaknya Avengers masih lebih menarik daripada Justice League. Tetapi film ini memiliki daya tarik tersendiri, karena saya merasa kurang ketika menontonnya sekali dan ingin menontonnya berulang kali. Jangan lupa untuk tetap dikursi Anda sampai kredit film selesai karena masih ada kejutan diakhir kredit.

7.5/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Justice League

Berita Justice League

Justice League Hanya Bertahan Seminggu Di Puncak Box Office Amerika

Justice League Hanya Bertahan Seminggu Di Puncak Box Office Amerika

| Tidak ada komentar

Tampaknya pasar Amerika benar-benar pasar yang berat bagi Justice League, diminggu kedua penayangannya yang bertepatan dengan liburan Thanksgiving, film ini harus turun keperingkat kedua karena peringkat pertama diisi oleh Coco. Justice League memang mendapat rting yang tidak bagus dari kritikus yang sepertinya menyebabkan film ini mendapatkan penghasilan jauh dibawah harapan untuk pasar Amerika. Sementara Coco […]

Box Office Justice League Hancur Di Pasar Amerika Tetapi Kuat Di Pasar Internasional

Box Office Justice League Hancur Di Pasar Amerika Tetapi Kuat Di Pasar Internasional

| Tidak ada komentar

Justice League sudah dirilis dan diminggu pertamanya kemarin film ini mendapatkan jumlah penonton dibawah prediksi awal untuk pasar Amerika. Justice League merupakan jawaban DC atas The Avengers hanya saja dari awal produksinya film Justice League sudah mengalami banyak masalah. Mulai dari mundurnya Zack Snyder sang sutradara ketika anaknya meninggal yang kemudian digantikan oleh Joss Whedon […]

Dimana Review Film Justice League?

Dimana Review Film Justice League?

| Tidak ada komentar

Besok hari Rabu 15 November 2017 Justice League akan tayang di Indonesia dan baru akan tayang di Amerika pada Jumat 17 November 2017. Dan tidak seperti film-film lainnya, sampai saat ini Warner Bros. masih meng-embargo para kritikus film untuk mengeluarkan reviewnya. Mereka baru boleh  mempublikasikan review mereka pada 14 November 2017 jam 11:50 pm PST atau […]

Produk Justice League

Komentar dan Review film Justice League

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi