Poster Film Kingsman: The Golden Circle
  • 7/10

Film Kingsman: The Golden Circle (2017)

Sinopsis film Kingsman: The Golden Circle

Munculnya penjahat baru bernama Poppy (Julianne Moore) yang menghancurkan markas Kingsman membuat Eggsy (Taron Egerton), Merlin (Mark Strong) dan Roxy (Sophie Cookson) pergi ke Amerika. Mereka bekerjasama dengan Statesman, yang merupakan organisasi sejenis Kingsman dari Amerika. Mereka bekerjasama untuk mengalahkan Poppy yang merupakan penjahat cerdas dari Amerika.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 20 September 2017
  • Durasi 141 menit
  • Sutradara Matthew Vaughn
  • Produser Adam Bohling, David Reid, Matthew Vaughn
  • Produksi Marv Films, Shangri-La Entertainment, TSG Entertainment
  • Distributor 20th Century Fox
  • Genre Action, Adventure, Comedy
  • Kelompok Umur 17+

Daftar pemain film Kingsman: The Golden Circle

Review & Ulasan film Kingsman: The Golden Circle

Lebih banyak aksi dibanding film sebelumnya, lebih lucu dan sayangnya lebih kartun, lebih komikal

| Ditulis oleh:

Anda seperti menonton film kartun dengan hal-hal aneh yang hanya bisa terjadi di film kartun. Tetapi memang film Kingsman dibuat seperti itu, coba lihat film pertamanya yang juga absurd. Kingsman bercerita tentang mata-mata super dengan peralatan canggih dan penampilan yang perlente dengan jas rapih tapi penuh senjata rahasia.

Film ini langsung dimulai dengan adegan laga kejar-kejaran mobil yang keren, dimana Eggsy yang masih diperankan oleh Taron Egerton sekarang lebih mahir dan professional dalam menjalankan tugasnya. Kejar-kejaran yang berakhir dengan ditemukannya markas Kingsman dan dihancurkan oleh penjahat baru bernama Poppy yang diperankan oleh Julianne Moore. Poppy ini pengedar ganja yang tinggal dipedalaman hutan Kamboja dengan markas yang aneh dan penuh dengan arena bermain. Seperti penjahat-penjahat lainnya si Poppy ini juga sakit jiwa.

Eggsy dan Merlin yang juga masih diperankan oleh Mark Strong meminta bantuan sesama agen dari Amerika yang bernama Statesman. Pergilah mereka ke Amerika yang kemudian mereka bertemu agen-agen Statesman seperti Champagne yang diperankan oleh Jeff Bridges, ada juga Tequilla yang diperankan oleh Channing Tatum, Ginger Ale diperankan oleh Halle Berry, iya bener Halle Berry dan Whiskey yang diperankan oleh Pedro Pascal. Masih ada lagi deretan cameo yang juga merupakan aktor-aktor kelas kakap. Seperti seorang penyanyi yang diculik oleh Poppy.

Deretan pemainnya nggak main-main hanya saja, sayangnya mereka tidak melakukan banyak aksi disini, tidak sebanyak Eggsy bahkan bisa dibilang kurang. Eggsy dan Harry merupakan fokus utama difilm ini. Saya belum menyebut Harry ya? Iya, Harry atau Galahad yang ditembak matanya difilm pertamanya oleh Valentine. Kok masih hidup? Namanya juga Kingsman, teknologi mereka canggih dan absurd. Harry yang diperankan oleh Colin Firth tampil agak kendor diawal, tetapi diakhir-akhir ketika ia mulai ingat siapa dirinya, ia kembali tampil memukau.

Soundtrack difilm ini cukup bagus, cocok mengiringi setiap adegan laga difilm ini. Apalagi lagu Country Road nya John Denver yang entah kenapa diputar terus. Mungkin karena mereka berada di markas Statesman di Kentucky.

Seperti yang sudah saya bilang tadi, adegan laga difilm ini cukup banyak dan semuanya keren-keren, menarik untuk dilihat dan cukup menghibur. Badan terpotong, terbelah, bagian tubuh terlepas bukan hal yang aneh difilm ini. Unsur komedi nggak usah ditanyakan lagi, Kingsman tetap lucu walaupun kadang-kadang joke nya agak aneh. Jika Anda menyukai adegan laga yang keren, film ini wajib ditonton, banyak adegan laganya walaupun tidak ada yang membekas dibanding film pertamanya. Kalau Anda ingat film pertamanya adegan Colin Firth membantai orang-orang di gereja merupakan adegan koreografi perkelahian terkeren dalam film selama 10 menitan yang sayangnya disensor di bioskop Indonesia. Mungkin juga ada adegan keren difilm ini yang juga disensor?

7/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Kingsman: The Golden Circle

Berita Kingsman: The Golden Circle

Kingsman 3 Akan Mulai Syuting Awal 2019

Kingsman 3 Akan Mulai Syuting Awal 2019

| Tidak ada komentar

Siapa sekarang yang tidak kenal dengan film Kingsman? Seri Kingsman dimulai pada awal 2015 ketika Kingsman: The Secret Service dirilis. Film tentang mata-mata yang dibintangi oleh Taron Egerton dan Colin Firth sebagai pemeran utama ini menuai kesuksesan. Filmnya cukup keren apalagi ada sebuah adegan perkelahian dengan koreografi yang keren dalam pembantaian yang dilakukan di Gereja […]

Colin Firth mengatakan ada banyak adegan di film Kingsman 2 yang dipotong

Colin Firth mengatakan ada banyak adegan di film Kingsman 2 yang dipotong

| Tidak ada komentar

Sudah menonton film Kingsman: The Golden Circle? Mata-mata super bergaya gentleman dengan pakaian yang stylish ini hadir kembali di layar bioskop. Film pertamanya yaitu Kingsman: The Secret Service yang dirilis tahun 2014 dan disutradarai oleh Matthew Vaughn itu sukses besar. Filmnya unik dan keren yang penuh unsur kejutan yang absurd. Waktu itu filmnya berhasil mendapatkan pemasukan sebesar USD$ […]

Komentar dan Review film Kingsman: The Golden Circle

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi