Poster Film Mission: Impossible - Fallout
  • 9/10

Film Mission: Impossible - Fallout (2018)

Sinopsis film Mission: Impossible - Fallout

Ketika Solomon Lane (Sean Harris) berhasil lolos dan misi IMF berakhir buruk maka Ethan Hunt (Tom Cruise) mulai dicurigai oleh CIA. Sementara ia dan timnya dari IMF juga harus bekerjasama dengan agen CIA August Walker (Henry Cavill) untuk menghadapi teroris yang akan menghancurkan Vatikan, Jerusalem dan Mekkah dengan nuklir. Kini mereka dikejar waktu untuk menghentikan teroris, diburu penjahat dan juga dikejar oleh CIA.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 25 Juli 2018
  • Durasi 147 menit
  • Sutradara Christopher McQuarrie
  • Produser -
  • Produksi Bad Robot Productions, Skydance Media
  • Distributor Paramount Pictures
  • Genre Action, Adventure
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film Mission: Impossible - Fallout

Review & Ulasan film Mission: Impossible - Fallout

Penuh adegan keren yang seru, film ini membuat James Bond dan Jason Bourne seperti film anak-anak

| Ditulis oleh:

Bagi Anda yang mengikuti film Mission: Impossible, maka Anda tentu menyadari kalau film ini sudah berlangsung cukup lama. Film pertamanya dirilis tahun 1996 dan Mission: Impossible - Fallout ini merupakan seri ke 6 nya, selama 22 tahun Tom Cruise tetap menjadi Ethan Hunt dalam film Mission Impossible. Setelah 6 film, Mission: Impossible bukannya meredup tetapi justru semakin kece, film Mission: Impossible - Fallout ini merupakan film Mission: Impossible terbaik yang pernah ada.

Mission: Impossible - Fallout disutradarai oleh Christopher McQuarrie yang sering banget membuat film dengan Tom Cruise sebagai pemainnya. Christopher McQuarrie ini juga yang mensutradarai film Mission Impossible ke 5 sebelumnya yaitu Mission: Impossible - Rogue Nation yang merupakan film Mission: Impossible terbaik. Tetapi ia berhasil melewatinya dan mengalahkan filmnya sendiri, karena Mission: Impossible - Fallout jauh lebih baik dari Mission: Impossible - Rogue Nation.

Berbeda dengan film Impossible sebelumnya dimana film dibuka dengan aksi seru dan menegangkan, pada film Mission: Impossible - Fallout ini kita melihat bagaimana IMF gagal melaksanakan misi dalam mengambil plutonium. Hal tersebut berdampak kecerita selanjutnya yang membuat dunia terancam bahaya karena plutonium tersebut akan dijual dan si Tom Cruise harus menyamar menjadi pembeli yang ternyata mereka menginginkan agar Solomon Lane dibebaskan. Ya, Solomon Lane adalah penjahat dari film sebelumnya yang kini hadir kembali.

Saya tidak akan panjang lebar mengenai ceritanya, yang jelas setelah adegan pembuka yang agak lambat kita akan terus disuguhi adegan-adegan keren dengan tempo yang cepat yang membuat kita tegang. Adegan-adegan tersebut terus ditampilkan bahkan ketika kita mengira film ini tidak bisa menampilkan adegan yang lebih keren lagi, kita akan disuguhkan adegan pemungkas yang lebih keren dibagian akhir film.

Adegan-adegan tersebut tidak terlepas dari Tom Cruise yang tentu saja diusianya yang sudah menginjak 56 tahun ia masih melakukan adegan-adegan berbahaya sendirian. Sebut saja ketika ia terjun dari pesawat bersama sang kameramen yang benar-benar ia lakukan dan membutuhkan persiapan hingga setahun. Adegan kejar-kejaran ketika Tom Cruise mengendarai motor berkecepatan tinggi tanpa menggunakan helm juga ia lakukan sendiri. Belum lagi adegan ketika ia melompat gedung yang membuat pergelangan kakinya retak dan membuat produksi film tertunda 7 minggu menunggu Tom Cruise pulih. Semua perpaduan tersebut yang diiringi musik yang pas dan permainan kamera yang keren membuat adegan-adegan tersebut cukup menegangkan dan enak untuk disaksikan.

Benji yang masih diperankan oleh Simon Pegg masih menjadi pembawa unsur komedi difilm ini, apalagi dengan tingkah konyol dan kesalahan konyol yang ia lakukan yang selalu membuat Ethan Hunt dalam bahaya, hal tersebut juga ditampilkan difilm ini. Hanya saja film ini jadi seperti film Tom Cruise, mungkin judul filmnya Ethan Hunt saja, karena penampilannya yang paling menonjol disini dibanding anggota-anggota IMF lainnya. Ia yang paling berani melakukan adegan-adegan berbahaya, bahkan kehadiran agen CIA bernama Walker yang diperankan oleh Henry Cavill jadi tidak begitu menonjol jika dibandingkan dengan Tom Cruise, padahal saya berharap Henry Cavill juga melakukan adegan-adegan keren seperti yang dilakukan oleh Tom Cruise.

Mission: Impossible - Fallout merupakan film Mission: Impossible terbaik yang pernah ada, bahkan bisa dibilang merupakan film action terbaik beberapa tahun terakhir yang membuat film mata-mata sejenis seperti James Bond dan Jason Bourne terlihat tidak ada apa-apanya. Entah sampai kapan seri Mission: Impossible ini akan terus berlanjut mengingat usia Tom Cruise yang sudah mulai menua, karena jika Mission: Impossible tidak diperankan Tom Cruise maka tentu saja film ini akan berbeda. Bagi Anda penyuka film action, maka film ini cocok untuk Anda, walaupun durasinya sampai 2 setengah jam tapi Anda tetap akan merasa kurang.

9/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Mission: Impossible - Fallout

Berita Mission: Impossible - Fallout

Fallout Jadi Film Mission: Impossible Dengan Debut Terlaris

Fallout Jadi Film Mission: Impossible Dengan Debut Terlaris

| Tidak ada komentar

Seperti yang sudah diprediksikan, Mission: Impossible - Fallout sukses menjuarai Box Office akhir pekan lalu di lingkup domestik (AS). Akan tetapi, kemenangan tersebut terasa lebih spesial karena menjadi yang terbaik di antara film-film Mission: Impossible lainnya. Seperti apa cerita lengkapnya?

Mari Berkenalan Dengan Tokoh-Tokoh Di Mission: Impossible - Fallout

Mari Berkenalan Dengan Tokoh-Tokoh Di Mission: Impossible - Fallout

| Tidak ada komentar

Film keenam Mission: Impossible baru saja dirilis dan sudah mendapat tanggapan spektakuler. Tidak hanya dari media, fans, dan penikmat film secara umum, film bersub-judul Fallout ini diapresiasi oleh para pengamat sebagai seri Mission: Impossible terbaik yang pernah ada. Buat Anda yang berencana nonton film ini, tidak ada salahnya untuk 'berkenalan' dulu dengan tokoh-tokoh yang akan […]

Pemesanan Tiket Presale Mission: Impossible - Fallout Sudah Dibuka

Pemesanan Tiket Presale Mission: Impossible - Fallout Sudah Dibuka

| 2 komentar

Kapan film Mission: Impossible - Fallout akan tayang di Indonesia? Mission: Impossible - Fallout akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu 25 Juli 2018. Anda tentu tidak ingin melewatkan kehadiran kembali Tom Cruise sebagai Ethan Hunt bersama teman-temannya dari IMF untuk melakukan tugas yang tidak mungkin bisa dilakukan.

Komentar dan Review film Mission: Impossible - Fallout

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi