Poster Film Petak Umpet Minako

Film Petak Umpet Minako (2017)

Sinopsis film Petak Umpet Minako

Sekumpulan anak muda yang sedang melaksanakan reuni SMA berubah menjadi petaka. Salah seorang dari mereka yaitu Vindha (Regina Rengganis) mengusulkan agar mereka bermain Hitori Kakurenbo. Hitori Kakurenbo merupakan permainan petak umpet menggunakan boneka Itchimatsu dari Jepang yang bernama Minako. Permainan ini dilakukan dengan cara memanggil arwah menggunakan boneka tersebut yang kemudian membuat acara reuni menjadi penuh teror dan mencekam.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 07 September 2017
  • Durasi 90 menit
  • Sutradara Billy Christian
  • Produser Wida Handoyo
  • Produksi Nimpuna Sinema
  • Distributor -
  • Genre Horror
  • Kelompok Umur SU

Daftar pemain film Petak Umpet Minako

Trailer film Petak Umpet Minako

Komentar dan Review film Petak Umpet Minako

16 komentar untuk Petak Umpet Minako

  • Liberton samangun -

    film petak umpet minako paling sadis.

    Balas
  • wirda nurjannah -

    Gk sabar nonton film ini, Kayaknya bagus filmnya

    Balas
  • Tanti sekar adisti -

    Iii ga sabar penggen ngajak temen" kita nonton pasti seru.7 Sptmber 2017 minako huyuuuu
    #yuSemuaYu

    Balas
  • naufal nadliri -

    sudah nggak sabar untuk melihatnya,kayaknya lebih seru mengajak teman untuk melihat film ini

    Balas
  • Jesslyn alyn -

    Wahh aku sudah gak sabar lihat film petak umpet minako ini.kayaknya seru banget ya

    Balas
  • aiko haciko -

    aku pernah bermain ini karena aku sangat suka permainan ini sangat terkenal di jepang aku bermain di rumah ku yaitu di Daerah
    shinjuku,Tokyo jepang aku bermain di sekolah pada saat tengah malam

    Balas
    • Cleno -

      Beneran ada setannya ngga?

      Balas
  • Fadil -

    wihh serem juga nih, lumayan buat nonton sebelum gerbang neraka hehe

    Balas
  • Sofyan Maulana -

    Gk sabar nonton film nya, udh punya novelnya tahun lalu
    Semoga film nya sesuai dgn imajinasi saya

    Balas
    • Willy -

      Jangan di tonton, lebih baik ntn film di indosiar... Film yg ngak bermutu

      Balas
  • park jisung -

    Kok gk disiarin ditv sih 😔

    Balas
  • topik hidayat -

    Seru bnget film nya

    Balas
  • Bellalisamanoban_ -

    Aku udah baca bukunya, penasaran sama film nya soalnya kalo dibuku kurang aja gitu keseruannya, tapii tetep seru sihh dibuku juga, pokoknya aku harus nonton filmnya 😌😌😌

    Balas
  • Fajar Tri Wahyuningrum -

    Filmnya seru,, pengen coba deh,, tapi takut.

    Balas
  • Citra -

    Saat lihat, aku langsung tutup mata sama telingaku soalnya filmnya mengagetkan

    Balas
  • boscu -

    ALAMAK.... Keren pulak film nih.... ga sabar ue....man link downloadnya?

    Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi