Poster Film Sadako vs. Kayako
  • 5,3/10
  • 3.5/10

Film Sadako vs. Kayako (2016)

Sinopsis film Sadako vs. Kayako

Seorang mahasiswi bernama Yuri (Mizuki Yamamoto) dan temannya mendapat kesempatan untuk melihat video terkutuk dari Sadako "The Ring" dan keduanya akan mati dalam 2 hari. Disaat yang bersamaan, seorang anak SMA Suzuka Takagi (Tina Tamashiro) ditarik masuk ke rumah Saeki. Ia tidak tahu begitu masuk kedalam ia akan terkena kutukan Kayako "Ju On / The Grudge". Mereka berdua dipertemukan dengan Keizo Tokiwa (Masanobu Ando) yang mengusulkan untuk memancing kedua hantu tersebut agar bertemu dan mengakhiri kutukan ini selamanya.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 09 Agustus 2016
  • Durasi 98 menit
  • Website http://sadakovskayako.jp/
  • Sutradara Kōji Shiraishi
  • Produser -
  • Produksi Kadokawa Daiei
  • Distributor -
  • Genre Horror
  • Kelompok Umur SU

Daftar pemain film Sadako vs. Kayako

Review & Ulasan film Sadako vs. Kayako

Film Horror Khas Jepang yang Memaksakan Penonton Agar Takut, Tetapi Ini Tidak Berhasil Buat Saya

| Ditulis oleh:

Saya cukup memiliki ekspektasi yang tinggi dengan film ini ketika mendengar ada film tentang sebuah pertarungan dari dua hantu yang cukup dikenal melalui film-film sebelumnya, Sadako dan Kayako. Dan dikatakan dalam film sebelumnya, hantu-hantu ini cukup menakutkan. Tampaknya film ini lahir dari sebuah guyoanan untuk mengadu dua hantu ini.

Langsung saya mulai saja sekilas pandang tentang film ini.

Dari sisi pemain, yah seperti film-film jepang pada umumnya kualitas akting para pemerannya masih setara atau sebelas-duabelas dari kualitas aktor aktris sinetron indonesia. Saya nggak tau apakah itu juga merupakan dampak dari kualitas sutradaranya itu sendiri? Yang pasti secara penjiwaan peran masih kurang kena.

Ketika awal film dimulai, terlihat cukup menjanjikan. Bau-bau horror Jepangnya sudah mulai tercium, horror yang aneh maksudnya, karena di situ saya mulai teringat film horror nggak mutu lainnya dari Jepang (The Trick) yang saya malah suka bukan karena sisi horonya, tetapi dari sisi komedinya. Nah untuk film ini malah nanggung, horrornya nggak nyampe, maksudnya mau memasukkan sedikit unsur komedi (mungkin untuk menetralisir ketakutan dari penonton) tetapi malah merusak rasa yang sudah terlanjur hambar.
Pemilihan cara "membunuh" korban-korbannya terlihat kurang elegan. Kemudian lanjut bagaimana cerita ini dibentuk untuk sampai pada akhir cerita cukup baik, hanya masalah terbesarnya adalah soal penyajiannya. Dan sudah dapat diduga, masalah dalam film horror Jepang adalah sebuah penyajian yang wagu, menurut saya. Semoga ini karena perbedaan budaya saja.

Kesimpulan, bagi anda para penikmat film, film ini mungkin cukup menghibur buat anda. Ibarat makanan, tingkat kepedasannya biasa-biasa saja, masih bisa dirasakan enaknya. Tetapi buat kalian penikmat film horror berkualitas, hmm... Apa yang bisa saya katakan, selain INI BUKAN SAMBAL BUNG, INI GULA!!!

3.5/10

Trailer film Sadako vs. Kayako

Berita Sadako vs. Kayako

Film-film Horror yang mengadu tokohnya

Film-film Horror yang mengadu tokohnya

| Tidak ada komentar

Sudah tau kan film apa yang lagi tayang sekarang dan ceritanya mengadu karakter-karakter dari 2 film? Ya, Sadako vs. Kayako sedang tayang. Tau kan Sadako hantunya The Ring dan Kayako hantunya The Grudge. Tidak hanya itu saja kemarin kita melihat film Batman v Superman yang mengadu 2 superhero tersebut. Dan sebelumnya masih banyak lagi film-film […]

Komentar dan Review film Sadako vs. Kayako

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi