Poster Film Skyscraper
  • 6.5/10

Sinopsis film Skyscraper

Will Sawyer (Dwayne Johnson) merupakan mantan FBI dan tentara Amerika yang mengalami musibah dan harus menggunakan kaki palsu. Ia kini menjadi konsultan keamanan untuk gedung pencakar langit. Dalam tugasnya ke China di sebuah gedung pencakar langit tertinggi dan teraman didunia tiba-tiba terbakar. Ia dijebak dan dikejar-kejar oleh pihak berwajib dan ia harus berusaha membersihkan nama baiknya. Disaat yang bersamaan ia juga harus menyelamatkan keluarganya yang terjebak didalam gedung pecakar langit yang terbakar.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 13 Juli 2018
  • Durasi 103 menit
  • Sutradara Rawson Marshall Thurber
  • Produser Beau Flynn, Dwayne Johnson, Rawson M. Thurber, Hiram Garcia
  • Produksi Legendary Pictures, Seven Bucks Productions, Flynn Picture Co.
  • Distributor Universal Pictures
  • Genre Action, Adventure
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film Skyscraper

Review & Ulasan film Skyscraper

Penggemar Dwayne Johnson dengan aksi-aksi menegangkan tanpa logika dan cerita? Skyscraper cocok untuk Anda

| Ditulis oleh:

Aktor termahal saat ini siapa lagi kalau bukan Dwayne Johnson hadir kembali dalam film action yang lumayan seru yang berjudul Skyscraper. Bisa ditebak ia akan menjadi jagoan berotot yang tak terkalahkan dalam melawan musuh-musuh difilm ini. Dwayne Johnson berperan sebagai Will Sawyer yang kehilangan salah satu kakinya ketika masih menjadi anggota SWAT.

10 tahun kemudian ia sudah berkeluarga dengan 2 orang anak, istrinya diperankan oleh Neve Campbell yang sudah lama nggak nongol di film. Will sekarang menjadi konsultan keamanan gedung dan ia ditugaskan untuk memeriksa gedung tertinggi didunia yaitu The Pearl yang tingginya 900 meter dan terletak di Hongkong.

Mereka sekeluarga menginap di The Pearl dan tentu saja karena pemiliknya kaya raya maka ia memiliki banyak musuh. Gedung ini sangat canggih dengan sistem keamanan yang modern dan tanpa basa basi film ini langsung menyuguhkan konflik dimana para penjahat menguasai gedung tersebut dan membakarnya. Sekarang Will Sawyer harus menyelamatkan keluarganya dengan aksi-aksi luar biasa, tidak kenal gravitasi dan tidak ada logika.

Seperti melihat Die Hard hanya saja gedungnya sekarang sangat canggih dan berteknologi tinggi. Will Sawyer juga melawan para teroris dengan peralatan seadanya yang ia temukan, seperti MacGyver dan perlengkapan favoritnya adalah lakban. Keseluruhan lokasi film ini di Hongkong dan cukup menarik juga karena tidak semuanya aktor Hollywood ada aktor-aktor Asia yang ikut meramaikan film ini.

Adegan-adegan seru dan menegangkan yang dilakukan Dwayne Johnson cukup menarik walaupun tidak masuk akal, tetapi sangat menghibur bagi Anda yang menyukai film-film laga. Film ini juga dipenuhi spesial efek yang cukup bagus walaupun kadang-kadang terlihat aneh dan kasar. Sutradara film ini Rawson Marshall Thurber tampaknya memang benar-benar ingin menjual Dwayne Johnson sebagai jagoan yang tak terkalahkan, ini kedua kalinya mereka bekerjasama dimana sebelumnya mereka bekerjasama dalam film Central Intelligence yang cukup sukses.

Bagi Anda yang ingin menikmati aksi Dwayne Johnson melawan gedung pencakar langit tertinggi didunia maka Anda akan terhibur dengan film ini, tetapi jangan harap melihat jalan cerita dan logika difilm ini. Tujuan dari film ini membuat Anda terhibur dengan melihat aksi-aksi dan otot Dwayne Johnson

6.5/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Skyscraper

Berita Skyscraper

Komentar dan Review film Skyscraper

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi