Poster Film Storks
  • 7/10
  • 63%
  • 6.5/10

Film Storks (2016)

Sinopsis film Storks

Burung bangau seharusnya mengantarkan bayi, tetapi sekarang mereka mengantarkan paket untuk raksasa internet cornerstore.com. Junior (Andy Samberg) merupakan salah satu pengantar terbaik diperusahaan dan akan dipromosikan jabatannya ketika ia secara tidak sengaja menghidupkan mesin pembuat bayi yang menghasilkan banyak bayi perempuan lucu. Putus asa karena harus mengantarkan bayi-bayi ini sebelum bosnya tahu, Junior dan Tulip (Katie Crown) satu-satunya manusia dipegunungan Stork mengejar waktu untuk mengantar bayi pertama mereka.

Adegan selama kredit film: Ada
Adegan setelah kredit film: Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 23 September 2016
  • Durasi 92 menit
  • Website http://www.storksmovie.com
  • Sutradara Nicholas Stoller, Doug Sweetland
  • Produser Brad Lewis, Nicholas Stoller
  • Produksi Warner Animation Group
  • Distributor Warner Bros. Pictures
  • Genre Animation, Children's/Family, Comedy
  • Kelompok Umur SU

Daftar pemain film Storks

Review & Ulasan film Storks

Film anak-anak yang mengajarkan orangtua bagaimana seharusnya menjadi orangtua yang benar

| Ditulis oleh:

Storks merupakan film animasi kedua dari Warner Animation Group, lho kok bisa? Ditahun 2013, beberapa petinggi Warner Bros. membentuk divisi animasi sendiri, ya semacam Pixar gitu. Mereka menamainya Warner Animation Group dan film pertama mereka adalah The Lego Movie yang dirilis tahun 2014.

Storks yang baru saja rilis ini merupakan film kedua mereka, ya untuk film kedua jangan harap ada sesuatu yang hebat difilm ini dari segi teknologi ataupun animasinya. Film ini bercerita tentang gunung bangau yang kerjaannya mengirim bayi kepada manusia. Tetapi 18 tahun terakhir bisnis mereka berubah menjadi pengirim barang untuk toko online cornerstore.com. Pabrik produksi bayi sudah ditutup oleh bosnya dan dilarang keras untuk diaktifkan lagi.

Masalah dimulai ketika Junior (Andy Samberg) yang merupakan bangau yang semangat dalam bekerja disuruh bosnya untuk menyingkirkan Tulip yang merupakan satu-satunya manusia digunung bangau.

Disaat bersamaan ada keluarga kecil yang orangtuanya, diperankan oleh Jennifer Aniston dan Ty Burell terlalu sibuk sehingga tidak sempat menemani anaknya bermain. Dan suatu ketika ia menginginkan adik dan mengirim surat ke gunung bangau untuk meminta adik laki-laki. Tulip menerima suratnya, dan bisa ditebak diproduksilah seorang bayi. Sekarang Junior dan Tulip harus mengantarkan bayi tersebut tanpa diketahui bosnya.

Plot ceritanya sebenarnya cukup seru tetapi terlalu datar-datar saja, ya namanya juga film anak-anak, dan setelah anak Anda nonton mereka akan tahu bahwa bayi berasal dari bangau 😀 atau justru Anda harus siap-siap kalau anak Anda tanya dari mana asalnya bayi. Unsur komedi difilm ini cukup sering muncul tetapi tidak berhasil membuat tertawa, adegan lucu justru muncul dari kawanan serigala yang mereka jumpai ditengah perjalanan mengantar bayi.

Dari sisi animasi dan teknologi, standard, maklum ini bukan film Pixar atau Disney yang selalu menampilkan teknologi baru. Ini merupakan film Warner Animation Group dan merupakan film kedua mereka, jadi wajar saja. Banyak pesan moral yang ada difilm ini, terutama ketika kita melihat bagaimana orangtua begitu sibuknya sampai lupa mengurus atau mengajak bermain anak. Difilm ini para orangtua diingatkan untuk hal tersebut.

Film ini cocok untuk keluarga, untuk anak-anak, untuk orangtua Anda akan disindir agar tidak terlalu sibuk dan lupa dengan anak. Dan bagi orangtua juga harus bersiap-siap kalau anak Anda akan tanya dari mana asalnya bayi setelah menonton film ini.

6.5/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Storks

Berita Storks

2016 Merupakan tahunnya film kartun animasi

2016 Merupakan tahunnya film kartun animasi

| Tidak ada komentar

Kita sudah memasuki tahun 2017 dan bisa dikatakan ditahun 2016 ini ada banyak sekali film kartun animasi yang muncul. Bahkan tercatat ada 27 film kartun animasi yang masuk ke nominasi Oscar tahun ini. Jumlah terbanyak yang pernah ada. Memang kalau Anda ingat ada banyak sekali film animasi yang keluar tahun ini, nah apa saja film-film tersebut? […]

Komentar dan Review film Storks

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi