Poster Film The Hitman's Bodyguard
  • 7.1/10
  • 40%
  • 7.5/10

Film The Hitman's Bodyguard (2017)

Sinopsis film The Hitman's Bodyguard

Seorang bodyguard nomor 1 dan kelas atas bernama Michael Bryce (Ryan Reynolds) mendapat tugas untuk melindungi musuhnya yaitu salah satu pembunuh bayaran nomor 1 di dunia Darius Kincaid (Samuel L. Jackson). Ia ditugaskan untuk membawa Darius dari Inggris ke Pengadilan Internasional. Tetapi diperjalanan mereka diburu oleh para pembunuh yang membuat mereka harus bekerjasama untuk mengalahkan diktator paling berkuasa dari Eropa Timur, Vladislav Dukhovich (Gary Oldman).

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 16 Agustus 2017
  • Durasi 111 menit
  • Sutradara Patrick Hughes
  • Produser David Ellison, Mark Gill. Dana Goldberg, Matthew O'Toole, John Thompson, Les Weldon
  • Produksi Millennium Films, Cristal Pictures
  • Distributor Lionsgate Film
  • Genre Action, Comedy
  • Kelompok Umur 17+

Daftar pemain film The Hitman's Bodyguard

Review & Ulasan film The Hitman's Bodyguard

Lupakan jalan cerita film ini, Anda cukup menikmati aksi kocak antara Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds

| Ditulis oleh:

Seperti yang sudah saya bilang dijudulnya, film ini bukan tipe film yang memiliki jalan cerita yang bagus, sebagai film aksi juga tidak banyak adegan-adegan aski yang keren. Tetapi interaksi antara Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds difilm ini tidak tertandingi.

Michael Bryce yang diperani oleh Ryan Reynolds, merupakan bodyguard paling top, ia selalu melindungi kliennya dan orang yang penuh perhitungan dengan memperhitungkan segalanya. Tetapi ketika ia kehilangan salah satu kliennya, kehidupannya mulai menjadi tidak jelas dan kekasihnya yang merupakan agen Interpol bernama Amelia yang diperankan Elodie Yung meninggalkannya, salah satu hal yang nggak jelas difilm ini.

Sementara itu Darius Kincaid seorang pembunuh bayaran nomor 1 yang tidak bisa dibunuh, berada di penjara. Sementara itu istrinya yang diperankan oleh Salma Hayek, yang masih terlihat seksi diumur setengah abadnya juga di penjara. Interpol menawarkan kebebasan istrinya asalkan Kincaid harus bersaksi terhadap Dukhovich yang diperankan oleh Gary Oldman yang memerankan karakter ini dengan baik. Dukhovich merupakan penjahat internasional yang sedang dalam persidangan di Den Haag, Belanda. Kesaksian Darius Kincaid akan memutuskan apakah Dukhovich akan bebas atau dihukum.

Perjalanan Kincaid yang dikawal Interpol menuju Den Haag tidak berjalan mulus, sehingga Amelia meminta bantuan Michael untuk menjadi bodyguard Kincaid dan mengawalnya sampai Den Haag. Bisa ditebak, perjalanan mereka sangat menghibur. Kincaid yang sembarangan dan nekat bertemu dengan Michael yang hati-hati dan penuh perhitungan. Kincaid yang selalu mengumpat dan ngebully Michael, sementara Michael yang harus sabar menghadapi Kincaid. Ini bukan Nick Fury ketemu Deadpool, tetapi lebih seperti Jackie Chan bersama Chris Tucker dalam Rush Hour.

Aksi-aksi kocak dan konyol antara keduanya merupakan bagian terbaik difilm ini, salah satu yang paling menghibur. Adegan kejar-kejaran di Den Haag juga merupakan salah satu adegan yang keren difilm ini. Darius Kincaid yang entah ia benar-benar jago atau bagaimana, selalu bisa lolos walaupun dikepung dan diserang oleh belasan orang bersenjata lengkap, ditembak dari segala arah tetapi tetap lolos. Seperti yang sudah saya bilang, lupakan cerita film ini, termaafkan oleh unsur komedi yang kental antara Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds.

Ini bukan film yang akan Anda ingat ketika meninggalkan bioskop, Anda akan segera melupakan adegan-adegan difilm tersebut, tetapi Anda akan terhibur dan tertawa ketika menontonnya, karena memang duet Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds cukup berhasil difilm ini. Paling tidak Patrick Hughes, sang sutradara film ini telah berhasil membuat film yang lebih baik dari filmnya sebelumnya yaitu The Expendables 3.

7.5/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film The Hitman's Bodyguard

Berita The Hitman's Bodyguard

Komentar dan Review film The Hitman's Bodyguard

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi