Poster Film The Lego Batman Movie
  • 7.5/10
  • 90%
  • 8/10

Film The Lego Batman Movie (2017)

Sinopsis film The Lego Batman Movie

Batman (Will Arnett) tidak saja harus menghadapi kriminal dari Gotham City tetapi ia juga harus bertanggungjawab membesarkan anak laki-laki / Robin (Michael Cera) yang ia adopsi. Sementara itu Batman juga harus melepas ego nya agar bisa bekerjasama dengan orang lain untuk dapat menghentikan Joker (Zach Galifianakis) yang telah menguasai Gotham City.

Adegan selama kredit film: Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 10 Februari 2017
  • Durasi 90 menit
  • Website http://www.legobatman.com/
  • Sutradara Chris McKay
  • Produser Dan Lin, Roy Lee, Phil Lord Christopher Miller
  • Produksi DC Entertainment, LEGO System A/S, Vertigo Entertainment, Animal Logic
  • Distributor Warner Bros. Pictures
  • Genre Action, Animation, Comedy
  • Kelompok Umur SU

Daftar pemain film The Lego Batman Movie

Review & Ulasan film The Lego Batman Movie

Ketika film Batman menjadi film komedi, hasilnya sangat asik dan menghibur

| Ditulis oleh:

Pertama kali mendengar kabar bahwa akan muncul film The LEGO Batman Movie ini, syaa lantas berpikir dan menduga-duga bagaimana film ini jadinya? Apakah gelap? Apakah terang? Tahu kan maksud saya? Batman yang identik dengan malam dan gelap, serta LEGO sebuah mainan yang identik dengan warna-warna cerah. Ketika digabungkan akan jadi seperti apa kira-kira?

Saya mulai semakin penasaran ketika melihat trailernya yang dirilis oleh Warner Bros. Bakalan seru ini, begitu pikir saya. Walaupun ada sedikit keraguan, bahwa film ini bakalan overrated.

Film ini bercerita, secara garis besar adalah perseteruan antara Batman dengan musuh terbesarnya Joker (paling nggak itu yang dipikirkan Joker), dan juga tentang kesepian yang dialami Batman. Cerita yang dibangun dan disusun dengan sangat apik ini ditampilkan dalam animasi yang cukup bagus. Banyak sekali joke-joke sederhana, celetukan-celetukan yang membuat kita tersenyum Betapa tidak? Batman yang di dalam pikiran kita sudah tertanam sebagai sosok superhero yang sangar, muncul di dunia malam menumpas kejahatan, dalam film ini ditampilkan secara kocak. Tidak hanya Batman, seluruh tokoh yang ditampilkan menjadi sangat kocak.

The Lego Batman Movie ini ditampilkan dengan cukup  pintar, kreatif, dan lucu, dengan aksi-aksi yang berkesinambungan. Banyak pertempuran, ledakan, bom, senjata, penghancuran, dan kekacauan. Tetapi karena itu semua terbuat dari Lego, ya akhirnya menjadikan aksi-aksi tersebut jadi terlihat lucu dan kerusakan kerusakan yang ditimbulkan dapat dalam sekejab bisa dipulihkan. Lego gitu loh.. Bagi anak-anak, akan banyak kata-kata yang relatif kasar yang muncul serta berberapa adegan yang mungkin sedikit kurang pas buat anak-anak.

Dalam THE LEGO BATMAN MOVIE, Batman / Bruce Wayne (disuarakan oleh Will Arnett), yang memiliki segala hal yang orang lain impikan, rumah yang besar, harta yang melimpah, namun merasa kesepian tanpa memiliki siapa pun untuk berbagi (selain dengan Alfred, tentu saja), apa artinya semua ini? Bahkan Joker (Zach Galifianakis), penjahat di Gotham City sampai menangis karena tidak dianggap musuh oleh Batman. Ini menunjukkan betapa hampa-nya kehidupan seorang Buce Wayne. Hal mulai berubah ketika Batman secara tidak sengaja mengadopsi seorang yatim piatu Dick Grayson (Michael Cera) dan bertemu dengan komisaris polisi Gotham yang baru, Barbara Gordon (Rosario Dawson).

Film ini Lucu dan cerdas. Ini menunjukkan bahwa orang-orang yang bekerja di balik layar pastinya tahu apa yang mereka lakukan. Lelucon dan referensi budaya pop yang dimunculkan cukup mengena di dalam The Lego Batman Movie ini. Dan bagi anda yang mengalami film Batman dari masa ke masa, pasti akan menyukainya. Satu hal yang juga penting adalah pengisi suaranya cukup tepat menurut saya. Film ini direkomendasikan banget buat semua usia, dengan syarat anak-anak harus didampingi orang tua yaa...

8/10

Trailer film The Lego Batman Movie

Berita The Lego Batman Movie

Tujuh Aktor dan Aktris Ini Pernah Ditolak Fans, Karena Dinilai Akan Gagal

Tujuh Aktor dan Aktris Ini Pernah Ditolak Fans, Karena Dinilai Akan Gagal

| Tidak ada komentar

Gelombang penolakan dan justifikasi terhadap kemampuan aktor atau artis selama casting memang jamak terjadi dalam dunia hiburan. Fans menginginkan tontonan yang menghibur, itu artinya mereka menginginkan karakter-karakter yang di mainkan di dalam film harus benar-benar bisa hidup dan sesuai dengan karakter asli -- entah itu dari komik atau pun dari novel -- yang pernah dikenal […]

The Lego Ninjago Movie, foto-foto pertama dari filmnya

The Lego Ninjago Movie, foto-foto pertama dari filmnya

| Tidak ada komentar

The Lego Batman Movie bukan satu-satunya film Lego yang dirilis tahun ini dan akan dirilis Jumat besok (Yeahhh), ada satu lagi film Lego yang akan dirilis akhir tahun ini yaitu The Lego Ninjago Movie. Sebenarnya saya sudah melihat seperti apa The Lego Ninjago Movie ini pada saat menonton film Storks. Ya, film buatan Warner Bros. Animation […]

Komentar dan Review film The Lego Batman Movie

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi