Poster Film The Meg
  • 6.5/10

Sinopsis film The Meg

Sebuah laboratorium bawah laut Internasional yang berada di laut yang paling dalam tiba-tiba diserang oleh mahluk besar. Mahluk yang dikira sudah punah dan sekarang membuat para kru laboratorium terperangkap di Samudra Pasifik yang paling dalam. Pakar penyelam laut dalam Jonas Taylor (Jason Statham) yang direkrut oleh pakar kelautan dari China Dr. Minway Zhang (Winston Chao) dikejar waktu untuk menyelamatkan mereka dari serangan Hiu prasejarah Megalodon yang panjangnya 22 meter.

Ternyata Jonas beberapa tahun sebelumnya pernah berhadapan dengan mahluk yang sama, sekarang ia harus kembali berhadapan dengan hiu terbesar dari jaman prasejarah, Megalodon.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 08 Agustus 2018
  • Durasi 115 menit
  • Sutradara Jon Turteltaub
  • Produser Lorenzo di Bonaventura, Colin Wilson, Belle Avery
  • Produksi Warner Bros. Pictures, Gravity Pictures, Flagship Entertainment, Apelles Entertainment, Di Bonaventura Pictures, Maeday Productions
  • Distributor Warner Bros. Pictures
  • Genre Action, Science Fiction, Thriller
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film The Meg

Review & Ulasan film The Meg

Film hiu ini kurang sesuatu yang wajib ada yaitu kesadisan dan berdarah-darah

| Ditulis oleh:

Satu lagi film tentang hiu yang muncul akhir-akhir ini, apalagi kalau bukan The Meg yang dibintangi oleh Jason Statham. Dari judulnya saja sudah kelihatan kalau musuh utama difilm ini adalah Megalodon, hiu prasejarah yang ukurannya difilm ini sampai 25 meter. Sayangnya ada sesuatu yang vital yang kurang difilm ini yang seharusnya ada didalam film-film hiu, yaitu darah, gore, kesadisan manusia dibantai hiu, potongan-potongan tubuh, yang semua tersebut dikurangi.

Hal tersebut memang diakui sendiri oleh Jon Turteltaub sang sutradara yang mengatakan bahwa banyak adegan-adegan sadis yang dihilangkan agar rating film ini bisa mencakup lebih banyak usia, sayang sekali padahal film ini bisa lebih menarik jika penuh darah. Film ini menceritakan tentang pusat penelitian paling modern dilaut China yang ingin melakukan penyelaman paling dalam. Mereka ingin menembus kedalaman palung Mariana yang lebih dalam dari 10.000 meter. Dan ketika mereka berhasil mencapai kedalaman tersebut terjadi hal yang mengerikan, mereka bertemu Megalodon dan tim yang kesana terperangkap dilautan terdalam.

Mereka meminta bantuan Jonas Taylor yang diperankan oleh Jason Statham yang dulu pernah melakukan penyelamatan dikedalaman tersebut. Cerita selanjutanya kita akan melihat bagaimana mereka terutama Jonas melawan hiu terbesar yang pernah ada. Film ini terlalu absurd, padahal Jonas mengatakan bahwa manusia melawan Megalodon adalah pembantaian, tetapi ia sendiri maju berenang mendekatinya, ya kali hiu nggak sadar kalau ada orang yang mendekat.

Keanehan film ini tidak sampai disitu saja, banyak sekali hal-hal yang aneh dari ceritanya, percakapan mereka yang nggak nyambung, untung saja mereka memilih Jason Statham sebagai pemeran utama. Kharismanya mampu membuat film ini menarik dengan kehadirannya. Film ini juga kurang menegangkan, mungkin ya karena film ini memang ditargetkan untuk usia muda sehingga tidak banyak adegan-adegan manusia dibantai, langsung ditelan saja hidup-hidup.

Tetapi film ini lumayan menghibur apabila Anda ingin melihat spesial efek yang bagus dari seekor hiu raksasa yang menyerang pantai, menghancurkan kapal dan memakan manusia-manusia. Apalagi kalau Anda penggemar Jason Statham, maka film ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menonton film action yang santai.

6.5/10

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Trailer film The Meg

Berita The Meg

Jason Statham Akan Melawan Hiu Paling Besar Dalam Film The Meg

Jason Statham Akan Melawan Hiu Paling Besar Dalam Film The Meg

| Tidak ada komentar

Hari-hari gini kalau kita ngomongin masalah jagoan yang dengan mudah menghajar penjahatnya dan terlihat sangat berotot ya kalau bukan Dwayne Johnson ya Jason Statham. Dwayne Johnson bulan ini akan hadir dalam film Rampage yang diadaptasi dari video game dan ia akan melawan monster besar yang merupakan hasil eksperimen.

Komentar dan Review film The Meg

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi