Poster Film The Secret Life of Pets
  • 6.8/10
  • 78%
  • 7/10

Film The Secret Life of Pets (2016)

Sinopsis film The Secret Life of Pets

Hidup seorang anjing bernama Max diapartemen di Manhattan yang damai dan tenang tiba-tiba berakhir ketika pemiliknya datang membawa anjing lain bernama Duke yang tidak disukai oleh Max. Teman-teman Max yang menyukai Duke menambah kebencian Max terhadap Duke. Duke yang menyadari hal tersebut menipu Max agar Max keluar dan pergi dari apartemen. Ikuti petualangan lucu dan seru ketika hewan-hewan peliharaan harus merasakan kehidupan kota diluar apartemen mereka.

Adegan selama kredit film: Ada
Adegan setelah kredit film: Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 24 Agustus 2016
  • Durasi 90 menit
  • Website http://www.thesecretlifeofpets.com
  • Sutradara Chris Renaud
  • Produser Chris Meledandri
  • Produksi Illumination Entertainment
  • Distributor Universal Pictures
  • Genre Children's/Family, Comedy
  • Kelompok Umur SU

Daftar pemain film The Secret Life of Pets

Review & Ulasan film The Secret Life of Pets

Bagi Anda pemilik hewan peliharaan, akan menyukai film ini

| Ditulis oleh:

The Secret of Life merupakan salah satu franchise film baru dari Illumination Studio, ya mereka yang terkenal dengan Dispicable Me nya dan kemudian film Minions nya. Jadi jangan heran jika diawal film kita disuguhi film pendek tentang Minions. Mengambil lokasi di New York, dimana orang-orang sibuk bekerja dan ketika mereka bekerja, hewan peliharaan ini memiliki kehidupan mereka sendiri.

Max seekor anjing yang kehidupannya yang indah jadi kacau ketika majikannya membawa seekor anjing lain Duke untuk dijadikan peliharaan. Mereka ribut saling ingin mengusir yang mengakibatkan keduanya ditangkap petugas hewan dan merasakan petualangan di Kota New York.

Teman-teman Max yang dipimpin oleh Gidget seekor anjing yang mencintai Max berusaha untuk menemukan Max, sementara Max dan Duke ketemu gang yang dipimpin oleh seekor kelinci bernama Snowball. Gang ini merupakan kumpulan hewan-hewan peliharaan yang dibuang majikannya yang tinggal diselokan kota New York. Ya, ceritanya mirip Toy Story 3 hanya saja ini binatang bukan mainan.

Pemilihan pengisi suara difilm ini jempolan, nilai plus difilm ini, mereka cocok dan sesuai memerankan binatangnya. Apalagi si Snowball kelinci imut yang ketua gang ini, yang suaranya diisi oleh Kavin Hart, sangat mencuri perhatian.

Dari segi animasi tidak ada yang istimewa, tetapi mereka berhasil menampilkan warna-warni yang indah difilm ini, kota New York tampil begitu cerah dan berwana, yang juga merupakan kekuatan dari film ini. Dari sisi cerita tidak ada yang istimewa, formula ceritanya mirip Toy Story 3. Film ini konsisten menampilkan adegan-adegan lucu sepanjang film, ya walaupun tidak ada yang membuat Anda tertawa ngakak.

Secara keseluruhan film ini bagus dan lucu, apabila Anda ingin menonton film animasi, film ini layak ditonton, nggak rugi kok. Dan film ini juga cocok untuk anak-anak.

7/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film The Secret Life of Pets

Berita The Secret Life of Pets

2016 Merupakan tahunnya film kartun animasi

2016 Merupakan tahunnya film kartun animasi

| Tidak ada komentar

Kita sudah memasuki tahun 2017 dan bisa dikatakan ditahun 2016 ini ada banyak sekali film kartun animasi yang muncul. Bahkan tercatat ada 27 film kartun animasi yang masuk ke nominasi Oscar tahun ini. Jumlah terbanyak yang pernah ada. Memang kalau Anda ingat ada banyak sekali film animasi yang keluar tahun ini, nah apa saja film-film tersebut? […]

4 Fakta Menarik di Film

4 Fakta Menarik di Film "The Secret Life of Pets"

| Tidak ada komentar

Film The Secret Life of Pets sudah tayang di biosko-bioskop negeri kita tercinta Indonesia. Tentu saja terdapat hal-hal menarik yang dapat kita temukan di dalam film tersebut. Sesuatu yang kadang kita lewatkan begitu saja dan menganggap itu hanya ornamen pemanis yang tidak kita perhatikan dengan seksama. Hmm... Apa aja ya hal menarik itu? Yuk kita […]

"Secret Life of Pets 2" akan diproduksi & rilis tahun 2018

| Tidak ada komentar

The Secret Life of Pets sudah dirilis hampir 2 bulan yang lalu di Amerika dan sampai sekarang belum masuk ke Indonesia 🙁 dan karena tanggapannya bagus maka sekuelnya langsung dibuat. Illumination Entertainment yang terkenal dengan film Despicable Me & Minionsnya, bersama Universal Pictures mengumumkan bahwa kelanjutan dari The Secret Life of Pets akan dirilis pada […]

Produk The Secret Life of Pets

Komentar dan Review film The Secret Life of Pets

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi