Poster Film The Spy Who Dumped Me
  • 7/10

Film The Spy Who Dumped Me (2018)

Sinopsis film The Spy Who Dumped Me

The Spy Who Dumped Me menceritakan kisah Audrey (Mila Kunis) dan Morgan (McKinnon), dua sahabat yang tanpa disadari terjerat dalam konspirasi internasional ketika salah satu wanita menemukan pacar yang mencampakkannya sebenarnya adalah seorang mata-mata.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 01 Agustus 2018
  • Durasi 116 menit
  • Sutradara Susanna Fogel
  • Produser Brian Grazer, Erica Huggins
  • Produksi Imagine Entertainment, Lionsgate
  • Distributor Lionsgate
  • Genre Action, Comedy
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film The Spy Who Dumped Me

Review & Ulasan film The Spy Who Dumped Me

Film mata-mata yang seru dan kocak sayangnya juga membingungkan ceritanya

| Ditulis oleh:

Sebenarnya film The Spy Who Dumped Me ini berpotensi menjadi film yang sangat seru dan kocak. Kalau Anda ingin menyaksikan bagaimana 2 wanita biasa-biasa saja yang tiba-tiba harus menjadi mata-mata, maka film ini mampu menunjukkannya dengan unsur komedi yang cukup lucu. Duet antara Mila Kunis dan Kate McKinnon mampu menghadirkan sebuah action komedi yang cukup lucu.

Film ini dimulai ketika Audrey Stockton yang sudah berumur 30 tahun dan diperankan Mila Kunis diputus oleh pacarnya melalui SMS. Sementara itu sahabatnya yaitu Clinton yang diperankan oleh Kate McKinnon selalu berada disisinya dan membantunya. 2 wanita ini sifatnya berbeda, Clinton lebih cerewet, lebih nggak jelas dan lebih nggak tau malu dibanding Audrey yang cenderung lebih pendiam.

Nah ternyata  pacaranya Audrey ini adalah mata-mata dan ia meninggalkan petunjuk dimana Audrey harus mengatarkannya kesuatu tempat di Eropa atau banyak nyawa yang akan hilang. Maka dimulailah petualangan Audrey dan Clinton dalam menjadi agen mata-mata.

Film ini seperti terbagi menjadi 2 bagian yang berbeda, ketika aksi film mata-mata muncul, aksi tembak menembak dan perkelahian yang seru membuat film ini terasa berbeda dari film komedi. Tetapi ketika tiba waktunya muncul komedi film ini menjadi seperti film-film komedi yang biasa menjadi standar Amerika, kelakuan konyol para tokohnya terutama disini yang menonjol dan mencuri perthatian tentu saja Kate McKinnon. Setiap ia muncul dilayar pasti ia melakukan hal bodoh dan mengeluarkan kata-kata yang kocak.

Adegan laganya juga tidak main-main, beberapa diantaranya cukup keren dan membuat kita berdecak kagum, tetapi ketika tiba-tiba berubah ke adegan konyol maka kita kembali diingatkan bahwa film ini juga merupakan film komedi. Sutradara film ini yaitu Susanna Fogel berhasil memasukkan unsur komedi dan unsur action dengan baik, film ini tidak pernah kendor bahkan semakin seru sepanjang film.

Hanya saja sepanjang film juga film ini makin membingungkan dengan jalan ceritanya, kita melihat masa lalu Audrey ketika baru bertemu pacarnya dan tiba-tiba saja kembali adegan masa kini. Belum lagi banyaknya tokoh dengan cerita yang membingungkan dijamin membuat Anda bingung siapa yang benar dan siapa yang salah.

Tetapi bagi Anda yang ingin menyaksikan film komedi yang seru, Anda dapat menikmati film ini dengan nggak usah mikir berat-berat mengenai jalan ceritanya. Toh unsur komedi didalam film ini cukup menghibur dan bisa membuat Anda tertawa.

7/10

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Trailer film The Spy Who Dumped Me

Komentar dan Review film The Spy Who Dumped Me

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi