Poster Film Truth or Dare
  • 4.5/10
  • 15%
  • 5.5/10

Film Truth or Dare (2018)

Sinopsis film Truth or Dare

Olivia (Lucy Hale), Lucas (Tyler Posey) dan sekelompok teman kuliah mereka melakukan perjalanan ke Meksiko untuk satu liburan terakhir sebelum kelulusan. Sementara di sana, orang asing meyakinkan salah satu siswa untuk memainkan permainan yang tampaknya tidak berbahaya; kebenaran atau berani dengan yang lain. Setelah permainan dimulai, ia membangkitkan sesuatu yang jahat - iblis yang memaksa teman-teman untuk berbagi rahasia gelap dan menghadapi ketakutan terdalam mereka. Aturannya sederhana tapi jahat - katakan yang sebenarnya atau mati, lakukan keberanian atau mati, dan jika Anda berhenti bermain, Anda mati.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 02 Mei 2018
  • Durasi 100 menit
  • Sutradara Jeff Wadlow
  • Produser Jason Blum
  • Produksi Blumhouse Production
  • Distributor Universal Pictures
  • Genre Horror, Thriller
  • Kelompok Umur 17+

Daftar pemain film Truth or Dare

Review & Ulasan film Truth or Dare

Truth or Dare kurang menakutkan sebagai film horror dan kurang mencekam sebagai film thriller

| Ditulis oleh:

Truth or Dare adalah sebuah film horror thriller yang disutradarai oleh Jeff Wadlow. Satu hal yang menjual dalam poster film ini adalah ikut dicantumkannya judul film Happy Death Day (2017) dan Get Out (2017) sebagai film sama yang juga diproduseri oleh produser Truth or Dare. Dibintangi oleh cast baru yang belum terlalu familiar seperti Lucy Hale, Tyler Posey, Violett Beane, Sophia Ali,  Nolan Gerard Funk, Sam Lerner, dan Landon Liboiron, film ini berusaha menyuguhkan sebuah cerita game horror thriller truth or dare.

Cerita film ini berawal dari seorang gadis bernama Olivia Barron (Lucy Hale) yang akan menghabiskan waktu liburan musim panasnya dengan kegiatan yang positif di camp tetapi terpaksa harus mengurungkannya karena aplikasi yang telah ia kirimkan dibatalkan oleh sahabat dekatnya, Markie Cameron (Violett Beane). Dengan batalnya Olivia mengikuti summer camp, mau tidak mau ia tidak bisa menolak ajakan Markie untuk memiliki quality time bersamanya dan teman-teman lain dan pergi berlibur ke Mexico. Teman-teman lain yang ikut ke Mexico bersama Olivia dan Markie adalah Lucas Moreno (Tyler Posey) yang merupakan kekasih Markie, Penelope Amari (Sophia Ali) dan kekasihnya Tyson Curran (Nolan Gerard Funk), dan Brad Chang (Hayden Szeto). Liburan mereka di Mexico berjalan sempurna sampai pada malam terakhir mereka di sana, dan Olivia berkenalan dengan seorang pemuda bernama Carter (Landon Liboiron) dan memutuskan untuk melanjutkan pesta malam terakhir mereka ke tempat lain. Carter membawa mereka semua ke gereja tua dan mengajak mereka semua untuk memulai permainan truth or dare. Pada tengah-tengah permainan, Carter tiba-tiba kabur begitu saja dan bilang pada Olivia jika ia dan permainan itu telah dikutuk. Olivia menghiraukan perkataan Carter dan pulang ke Amerika dengan selamat.

Setelah kejadian Mexico, mereka semua menjalani kehidupan normal sampai akhirnya terjadi kejanggalan pada teman-teman mereka yang tadinya ikut permainan truth or dare tersebut sampai akhirnya korban jatuh satu persatu. Pemainan truth or dare di Mexico tersebut mengikuti mereka dan terus meneror mereka. Mereka yang masih selamat, Olivia, Markie, Lucas, dan Brad berusaha keras untuk memecahkan misteri dan permainan tersebut agar terhindar dari maut. Mereka kembali ke Mexico untuk memecahkan misteri permainan tersebut. Berhasilkah usaha mereka? Ada apakah dengan permainan truth or dare di gereja tua tersebut?

Film ini adalah sebuah film yang tanggung menurut saya. Jika di bilang horror film ini tidak begitu menakutkan, jika di bilang thriller film ini juga masih kurang mencekam, dan jika disebut drama film ini kurang menyenangkan. Semuanya serba tanggung dan flat dari awal ke akhir. Akting dari pemerannya juga biasa saja. Padahal dari ide cerita, seharusnya banyak sisi yang bisa digali dan ditonjolkan dalam film ini. Bisa dibilang Truth or Dare kurang bisa disejajarkan dengan film-film lain dari produser sama yang sebelumnya disebutkan di atas.

5.5/10

Penulis:

on my way to be Fashion Designer

Trailer film Truth or Dare

Komentar dan Review film Truth or Dare

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi