Poster Film Wind River
  • 8.1/10
  • 86%
  • 6.5/10

Film Wind River (2017)

Sinopsis film Wind River

Cory Lambert (Jeremy Renner) merupakan penjaga hutan yang menemukan jasad seorang wanita berusia 18 tahun. Jasad tersebut merupakan keturunan Indian dan ditemukan di daerah bersalju di Wyoming. Ketika di autopsi ditemukan bawah ia diperkosa sehingga dikirim agen FBI Jane Banner (Elizabeth Olsen) untuk menyelidiki kasus tersebut. Bekerjasama dengan Lambert, mereka berdua sekarang terancam bahaya ketika berusaha memecahkan misteri tersebut.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 26 September 2017
  • Durasi 107 menit
  • Sutradara Taylor Sheridan
  • Produser Matthew George, Basil Iwanyk, Peter Berg, Wayne L. Rogers
  • Produksi Acacia Entertainment, Savvy Media Holdings, Thunder Road Pictures, Film 44
  • Distributor The Weinstein Company
  • Genre Crime, Drama, Mystery
  • Kelompok Umur 21+

Daftar pemain film Wind River

Review & Ulasan film Wind River

Untuk film misteri, tidak banyak misteri yang membingungkan dan temponya berjalan agak lambat

| Ditulis oleh:

Sudah lama tidak ada film thriller misteri yang memecahkan kasus pembunuhan, ya walaupun bisa dibilang film ini bukan film thriller sih karena tidak banyak adegan yang membuat kita kaget. Film ini diawali dengan seorang gadis yang berlari disalju dengan baju yang terkoyak. Ia terlihat ketakutan dan bisa ditebak ia kemudian tidak bisa bertahan dan meninggal.

Cory Lambert merupakan pencari jejak binatang liar didaerah bersalju Wyoming dan diperankan oleh Jeremy Renner. Ia berpisah dari istrinya dan sepanjang film nanti akan diketahui alasan ia berpisah dengan istrinya. Ia ditugaskan untuk mencari singa gunung tetapi ia malah menemukan gadis yang meninggal diawal film tadi yang merupakan suku Indian asli Amerika dan ia mengenalnya.

FBI datang memeriksanya dan ternyata gadis tersebut diperkosa sebelumnya. Jane yang diperankan oleh Elizabeth Olsen merupakan agen FBI yang ditugaskan untuk memecahkan kasus itu dan ia meminta bantuan Lambert yang memang paham daerah tersebut. Yap, mereka kini tidak hadir sebagai Hawkeye dan Wanda Maximoff seperti peran mereka didalam Avengers, kini mereka penegak hukum yang mencoba mencari siapa pelakunya.

Seperti yang saya bilang diawal tadi film ini berjalan agak lambat, dan kita akan melihat bagaimana suku pribumi asli sana merasa bahwa mereka tidak diprioritaskan. Ya, mungkin kalau orang Amerika sana yang menonton film ini menarik karena mengangkat tema suku asli mereka. Jeremy Renner tampil cukup maksimal, ia benar-benar terlihat seperti seseorang yang sedang bermasalah, masalah keluarganya dan dilain pihak ia juga berusaha menemukan siapa pelaku pembunuhnya karena ia menganggap kasus ini menjadi masalah pribadinya.

Anda akan disuguhkan dengan pemandangan bersalju yang indah dengan sedikit musik, karena difilm ini lebih menonjolkan suara-suara alami dari alam yang ingin memberikan ketegangan dalam film ini. Menjelang akhir film mulai berjalan seru dan mungkin bagi Anda yang tidak bisa menebak jalan ceritanya akan menemukan jawabannya yang agak mengejutkan.

6.5/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Wind River

Komentar dan Review film Wind River

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi