Ayo Berpacu Melawan Waktu Di Kuis Fast & Furious

| Tidak ada komentar

Ayo Berpacu Melawan Waktu Di Kuis Fast & Furious

Jangan ngaku fans setia Fast & Furious kalau belum bisa menyelesaikan kuis ini dengan hasil gemilang. Apalagi buat kamu yang berencana nonton Hobbs and Shaw musim panas ini, kilas balik cerita di film-film Fast & Furious tentu wajib hukumnya.

Dimulai dari The Fast and the Furious yang meluncur di tahun 2001, seri ini terus berkembang menelurkan film-film berpenghasilan besar dari waktu ke waktu. Tak ada yang menduga jika sebuah film balapan yang digawangi seorang kriminal dan agen FBI bisa laku keras di pasaran, hingga melahirkan suatu franchise dan bahkan menjadi dunia sinematik sebagaimana ditandai oleh peluncuran Hobbs & Shaw sebagai sajian spin-off.

Dengan catatan Box Office yang terkumpul hingga sebesar 5.1 miliar Dolar AS dalam 8 film, tak diragukan lagi jika Fast & Furious merupakan salah satu seri film tersukses saat ini. Lantas, setahu apakah kamu soal film-film Fast & Furious? Yuk ketahui hasilnya di sini...

Kuis ini ada waktunya. Anda akan diberikan waktu 60 detik untuk setiap pertanyaan. Apakah Anda sudah siap?

60
0%

Teknologi apa yang dibangun oleh komplotan Shaw di film keenam?

Shaw di flm keenam Fast & Furious
Benar! Salah!

Shaw dan krunya berupaya mencuri beragam komponen untuk membangun Nightshade. Di film kedelapan, alat ini kembali muncul dan digunakan oleh Cipher.

Siapakah nama anak laki-laki Brian dan Mia?

Brian dan Mia
Benar! Salah!

Mia pertama kali mengetahui dirinya hamil di Fast Five. Karena alasan inilah Brian berniat keluar dari kawanan Dom untuk hidup tenang bersama Mia dan putranya.

Deckard Shaw merupakan tokoh antagonis di Furious 7. Siapakah saudaranya yang juga menjadi karakter villain di film Fast & Furious lain?

Deckard Shaw
Benar! Salah!

Deckard menjadi tokoh antagonis karena ingin membalaskan dendamnya pada Dom dkk. yang telah berupaya menghabisi Owen di film keenam.

Siapa yang memberikan misi pada Dom dkk. untuk menyelamatkan seorang hacker misterius dan menemukan Shaw di Furious 7?

Misi di Furious 7
Benar! Salah!

Mr. Nobody yang misterius merupakan sumber dimulainya plot film ini. Berlainan dari Hobbs yang kemudian bergabung dengan Dom dkk., Mr. Nobody masih menjadi agen pemerintah yang memberikan misi pada kawanan Dom di film kedelapan.

Bagaimana cara Dom dkk. merampok Reyes di Fast Five?

Benar! Salah!

Adegan penyeretan brankas uang di film kelima Fast & Furious merupakan highlight dan menjadi salah satu yang paling ikonik di seluruh franchise film ini.

Mobil apa yang digunakan Sean dalam balapan final di seri Tokyo Drift?

Tokyo Drift
Benar! Salah!

Mustang yang dikendarai Sean berhasil membuatnya mengatasi perlawanan agresif Takeshi yang menjadi lawan utamanya dalam adegan final.

Siapa yang menantang Sean balapan di akhir seri Tokyo Drift?

Adegan final Tokyo Drift
Benar! Salah!

Kemunculan Dom setelah insiden tewasnya Han merupakan kejutan luar biasa yang menempatkan Tokyo Drift sebagai seri ketujuh dalam timeline Fast & Furious.

Apa nama program teknologi canggih yang diperebutkan di Furious 7?

Program teknologi di Furious 7
Benar! Salah!

God's Eye merupakan program pelacak yang bisa menemukan siapapun di dunia ini, bahkan tokoh kriminal paling tersembunyi sekalipun. Perancangnya, Ramsey, bergabung dengan kawanan Dom di film berikutnya.

Di akhir Fast Five, Hobbs tidak menahan Dom dan Brian karena justru melakukan hal ini...

Dom vs Hobbs
Benar! Salah!

Hobbs yang memahami alasan pencurian Dom dkk. membiarkan mereka melarikan diri 24 jam lebih awal dari aksi pengejaran yang ia lakukan.

Di film keempat, Dominic kembali ke Los Angeles karena seseorang terbunuh. Siapakah ia?

Benar! Salah!

Kematian Letty dan kembalinya ia dari "kematian" tersebut merupakan elemen plot yang mendominasi film Fast & Furious keenam.

Apa yang membuat Letty membelot dari Dom dkk. di film keenam Fast & Furious?

Letty Fast & Furious
Benar! Salah!

Deckard Shaw memanfaatkan kondisi Letty yang amnesia untuk merekrutnya dalam kelompok kriminal berbahaya. Ironisnya, kawanan inilah yang berusaha dihentikan oleh Dom dan rekan-rekannya.

Mengapa Brian setuju bekerja sama dengan FBI di film kedua Fast & Furious?

Brian di film kedua Fast & Furious
Benar! Salah!

Di awal film, Brian merupakan buronan sehingga FBI merekrutnya untuk meringkus seorang bandar narkoba, dengan iming-iming penghapusan catatan kriminal.

Kuis Fast & Furious
Level Rookie

Hasil kuis Fast & Furious: Level Rookie

Ibarat main game, Anda masih ada di tingkat pemula yang belum kenal betul medan permainan. Fast & Furious mungkin menarik buat Anda, tapi masih banyak yang belum Anda tahu tentang film-filmnya.
Level Intermediate

Hasil kuis Fast & Furious: Level Intermediate

Sayang sekali, tampaknya pengetahuan Anda soal Fast & Furious masih setengah-setengah. Walaupun tidak separah para rookie, kenapa harus berpuas diri di level intermediate kalau Anda bisa jadi Pro?
Level Pro

Hasil kuis Fast & Furious: Level Pro

Selamat! Soal Fast & Furious, Anda terbukti ahlinya. Seperti Dom dkk. yang jago balapan di jalanan, Anda juga tak kalah cepat menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar Trivia Fast & Furious.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi